Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tergelincir Masuk Got, Pekak MS Tewas

Jenazah Pekak MS usai kecelakaan. Jumat (3/11). Foto : ist

KARANGASEM – Seorang kakek-kakek tewas seketika usai terjatuh saat melintas di ruas Jalan Raya Amlapura, Bebandem, Karangasem. Diduga akibat jalan licin, sang kakek tidak bisa menguasasi kendaraannya dan tergelincir masuk ke dalam got.

Peristiwa nahas itu terjadi saat Pekak MS (70), warga Banjar Pengawan, Desa Sibetan, Bebandem, Karangasem, hendak pergi ke kebun miliknya. Jum’at (3/11).

Tanpa firasat apapun, sang kakek pagi-pagi sekitar pukul 05.00 wita sudah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk memanaskan sepeda motor Honda Supra DK5864 EY  yang akan dipakai ke kebun.

Musibah terjadi Ketika Kakek MS melintas di Jalan Raya Amlapura Bebandem. Diduga akibat jalan licin, sepeda motor korban tergelincir, kemudian masuk ke dalam got disisi sebelah kanan.

Warga pun sempat memberikan pertolongan, namun sayang nyawa korban tidak tertolong. Diduga kepala korban mengalami cidera cukup berat akibat terbentur benda keras usai terjatuh, dan meninggal dunia.

 Perisitiwa tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Bebandem sekitar pukul 06.30 wita. Aparatpun segera menuju lokasi sekaligus mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah duka.

“Diduga akibat jalan licin sehingga menyebabkan sepeda motor korban tergelincir dan masuk got,” ungkap salah seorang warga di lokasi.   

Kasatlantas Polres Karangasem, AKP I Made Subadi seijin Kapolres Karangasem membenarkan kejadian out of control menyebabkan seorang kakek meninggal dan saat ini, jenazah sudah disemanyamkan di rumah duka.

"Sementara hasil pemeriksaan, korban mengalami kecelakaan sendiri tanpa melibatkan kendaraan lain," tegasnya. (Oke/Cia)

Komentar