Dua Hari Hilang, Narta Ditemukan Tewas

Jenazah Narta di rumah duka. foto : istimewa

KARANG ASEM - Setelah hilang selama dua hari, I Nyoman Narta (52) akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.  Mayat korban ditemukan di sungai di desa setempat.  Korban diduga terpeleset saat berada di sekitar sungai, hingga tenggelam kemudian tewas.  

Saat ini, jenazah korban Narta (52) warga  Banjar Dinas Telunwayah Duwuran, Desa Tri Eka Buana, Kecamatan  Sidemen,  Karangasem, sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarganya.

Korban diketahui hilang sejak sabtu (21/10) sekitar pukul 09.00 wita. Kehilangan tersebut, membuat warga Desa setempat gempar dan langsung melakukan upaya pencarian di berbagai tempat.

Penemuan jasad korban pertama kali diketahui saksi, I Gede Sudiana dan I Komang Jengki, warga setempat yang telah berupaya melakukan pencarian dengan menelusuri sungai di desa setempat.

Hari pertama pencarian, I Nyoman Narta belum juga ditemukan. Pencarian kemudian dilanjutkan Senin (23/10), dengan menelusuri hulu sungai hingga akhir. Sekitar pukul 16.30 wita, korban akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Saat ditemukan, korban Narta hanya menggunakan celana pendek warna loreng dengan posisi berada diatas batu, miring ke kiri dengan posisi kepala masuk ke dalam air. 

"Kami temukan korban dalam kondisi kepala tenggelam masuk ke dalam air," ujar saksi. 

Sesuai hasil pemeriksan tim medis Puskesmas Sidemen, pada mayat korban ditemukan sejumlah luka pada leher, punggung, pinggul, bahu dan betis. Luka tersebut,  diduga disebabkan akibat benturan pada batu, tanpa ada tanda tanda kekerasan.

"Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka, sementara pihak keluarga ihlas menerima tanpa dilakukan otopsi terhadap korban," ujar salah seorang anggota Polsek Sideman di rumah duka. (Oke/Cia)

Komentar