Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jabar Juara Umum Kejurnas Petanque 2017

TABANAN – Kontingen Jabar berhasil menjadi juara umum dalam kejurnas Petanque 2017 yang digelar di GOR Debes Tabanan. Dengan raihan 4 emas dan1 perak, Jabar mendominasi kejuaraan disusul kontingen Jambi dan Aceh.

Memasuki hari kedua, kontingen Jabar sudah memperlihatkan raihannya dalam prolehan medali dari kontingen lainnya yang berjumlah 20 kontingen dan 219 peserta mengikuti event Kejurnas untuk pertama kalinya itu.

Dalam kesempatan itu, Jabar memperoleh 4 emas dan 1 perunggu, sementara kontingen Jambi memperoleh 2 emas, 1 emas, dan 1 perunggu, disusul aceh dengan prolehan medali 1 emas dan 1 perunggu.

Lainnya halnya dengan kontingen Bali, saat ini belum bisa berbiacara banyak. Selama dua hari pertandingan, Bali hanya mampu meraih satu perak satu perunggu.

Dalam ajang ini, Bali menurunkan 12 orang atlit terbaiknya dan enam atlit berasal dari Tabanan. “Bali belum bisa berbicara banyak, hanya mampu mendapat satu perak dan satu perunggu. “ujar Ketua KONI Tabanan, Dewa Gde Ari Wirawan, Jumat (29/9) malam sebelum penutupan Kejurnas.

Ari mengaku, kejuaraan petanque merupakan hal yang baru dalam ajang olah raga. Untuk bisa lebih maju, kontingen Bali harus bisa mengikuti berbagai turnamen ke depan. “Kita perlu banyak lagi berbagai event pertandingan agar para atlit petanque Bali bisa meraih hasil maksimal,” tambahnya.(Cia)

 

 

  

Komentar