Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wouuw, Iseng Lomba Mancing Malah Dapat Motor Mio

ist

(Tabanan).  Sambil menyalurkan hoby, eh malah dapat sepeda motor mio. Keberuntungan itu diraih salah satu pemancing mania bernama Fery asal Desa Jelijih, Selemadeg Timur.

Awalnya Fery tidak menyangka akan memperoleh hadiah fantastis tersebut. Berbekal alat pancing se adanya, diapun mengadu peruntungan dalam lomba mancing di Subak Gebang Gading Atas, Desa Tegalmengkeb, Selemadeg Timur, Tabanan. Minggu (17/9).

Begitu namanya diumumkan sebagai pemenang, Fery pun mengucapkan syukur dan lansung berfoto ria dengan jajaran pejabat yang hadir seperti Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gde Sanjaya, serta jajaaran politisi PDIP yakni Made Urip, I Ketut Boping Suryadi, dan laennya."Saya tidak menyangka akan memperoleh hadiah motor." ungkapnya kegirangan.

Lomba mancing sengaja digelar Skehe Teruna setempat dalam rangka penggalian dana untuk penyenderan tembok penyengker Pura Dalem Desa Pakraman Kelecung.

Selain Fery, Danu dan Ngurah berhasil mendapat juara dua dan tiga dengan masing masing memperoleh hadiah berupa sepeda gunung dan kipas angin. (CiA).

Komentar