Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Tabanan Hadiri Pemelaspasan Pura Panti Puseh Meliling Kangin Kerambitan

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga saat tengah hadir ditengah karya pemelaspasan Pura Panti Puseh Banjar Meliling Kangin Desa Meliling Kerambitan, 23 Maret 2024. (ist)

TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga menghadiri rangkaian undangan pemelaspasan Pura Panti Puseh Banjar Meliling Kangin Desa Meliling Kerambitan, 23 Maret 2024.

Kehadiran poiltikus senior PDI Perjuangan tersebut disambut antusias warga desa setempat yang sejak awal menunggu kehadirannya.

Dalam kesempatan simakrama dengan warga, I Made Dirga mengungkapkan apresiasinya atas kekompakan warga dalam bergotong royong melakukan yadnya.

Pasalnya, tanpa kekompakan menurut Dirga, karya besar yang dilakukan oleh Masyarakat tidak akan berjalan lancar.

“Apresiasi atas kekompakan warga karena dengan gotong royong semua karya akan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Dirga juga berharap, sikap kompak gotong royong itu perlu tetap terus dijaga agarsegala bentuk Pembangunan di wilayah masing-masing dapat terlaksana dengan maksimal.

Pemerintah ungkap Dirga, akan tetap bersama-sama Masyarakat dalam mewujudkan Pembangunan yang telag dicancang dengan warga.

Dalam hal ini, Pemda Tabanan siap akan berupaya memberikan bantuan semaksimal mungkin dengan dikordinadikan dengan jajarannya di Legislatif.

Dalam kesempatabn itu, Pilitisi asal Desa Sudimara itu juga memberikan sejumlah bantuan demi kelancaran karya yang sedang berlangsung. ***

Komentar