Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dewan Tabanan dan Eksekutif Bahas Agenda Mudik Gratis Angkutan Lebaran

Ketua Komisi D DPRD Tabanan, I Gusti Komang Wastana. (ist)

TABANAN -  Jajaran anggota DPRD Tabanan bersama eksekutif membahas agenda mudik gratis bagi umat muslim yang berdomisili di Kabupaten Tabanan. Pembahasan tersebut menyusul masukan dari berbagai kalangan sebagai wujud toleransi antar umat beragama di Kabupaten Tabanan.

Ketua Komisi D DPRD Tabanan, I Gusti Komang Wastana menegaskan pembahasan akan dilakukan bersama pimpinan daerah dalam hal ini Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya.

Adapun agenda pembahasan akan dilakukan dalam waktu dekat ini mengingat akan datangnya musim mudik lebaran bagi umat muslim di Kabupaten Tabanan.

“Kami akan membahas agenda mudik gratis bagi umat muslim bersama Bupati,” ungkap Gusti Komang Wastana saat dijumpai selepas sidang paripurna di gedung dewan Sanggulan, Kamis 21 Maret 2024.

Adapun route mudik gratis yang akan dibahas termasuk persiapan armada bus berikut route yang akan dilalui termasuk ke sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Seperti diketahui, agenda mudik gratis sebelumnya pernah difasilitasi oleh Pemkab Tabanan dengan melibatkan pihak sponsorship sebagai penyedia jasa angkutan trasportasi dan akan dilanjutkan tahun ini. ***

Komentar